Minggu, 09 Maret 2014

Alexandre Christie

Alexandre Christie adalah salah satu merk / brand yang populer yang saat ini sangat digemari oleh banyak kalangan baik pria maupun wanita, tua muda, remaja di Indonesia. Desainnya yang stylish, unik, kokoh, dan kuat menjadikan daya tarik tersendiri dari para pengguna jam tangan / arloji. Expedition dan Alexandre Christie merupakan brand / merk yang berbeda namun merupakan produk dari satu perusahaan. Model dan variasi bahan Alexandre Christie pun bermacam-macam, ada yang tali stainless steel, tali kanvas / nylon strap, Rubber /karet, keramik, resin, dan lain sebagainya.

Kualitas Alexandre Christie
Kualitas jam Alexandre Christie jam berkualitas Original, Asli 100%, dan Bergaransi Resmi 1 Tahun serta Tahan Air.

Kelengkapan Pembelian Alexandre Christie
Setiap pembelian jam tangan Alexandre Christie disertai dengan Buku Garansi Resmi Alexandre Christie dan Box Asli Alexandre Christie . Untuk beberapa tertentu , ada box asli Alexandre Christie , Tas Alexandre Christie , Obeng, Alexandre Christie , Tali Kulit Alexandre Christie . 

Garansi yang berlaku Alexandre Christie

Garansi yang berlaku untuk setiap pembelian Jam Alexandre Christie adalah Garansi Mesin selama 1 Tahun. yang disebabkan oleh kerusakan mesin dari pabrik. bukan karena benturan, air, kecelakaan, dan lain sebagainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar